it's me

bersyukurlah kepada Tuhan sebab Ia baik

Mengenai Saya

Foto saya
hidup dalam Tuhan merupakan yang terindah di dalam hidup ini,,,,,,

Senin, 17 Januari 2011

Hidup Jujur

Hidup jujur tentu impian semua orang. Manusia yang normal tentunya secara naluri ingin hidup jujur. Namun mengapa cita-cita luhur ini sangat sulit untuk mencapainya. Ada banyak faktor yang menyebabkan seseorang tidak jujur. Salah satu faktornya adalah adanya kekuatan yang tidak baik yang ada dalam tiap kehidupan manusia. Kekuatan ini saya pahami sebagai penganut Kristiani berasall dari natur manusia yang berdosa yang diwarisi dari Adam. Untuk mengubah natur tersebut hanya Tuhan yang mampu mengubah. Bagaimana caranya? Caranya adalah kalau seseorang menerima Tuhan dalam hidupnya. Dengan kekuatan dari Tuhan maka perjuangan untuk menjadi jujur akan menjadi kenyataan.

5 komentar:

  1. Kesimpulan;
    Jujur adalah milik semua orang, oleh karena itu Jujur perlu diperjuangkan dalam diri Pribadi setiap orang agar menjadi baik....maka muncul pertanyaan SUDAH JUJURKAH ANDA----> AGAR MENJADI BAIK.

    BalasHapus
  2. Yang tahu jujur atau tidak tentunya masing-masing kita sendiri dan Yang Maha Kuasa...Jujur itu seyogyanya milik semua orang tapi pertanyaan mendasar adalah mengapa kejujuran itu sepertinya sudah menjadi langka? Ada satu kekuatan dahsyat yang ada pada nature manusia yang tidak dapat dikendalikan kalau tidak diperjuangkan dengan topangan kekuatan yang dahsyat dari Sang Pencipta Alam Semesta.

    BalasHapus