it's me

bersyukurlah kepada Tuhan sebab Ia baik

Mengenai Saya

Foto saya
hidup dalam Tuhan merupakan yang terindah di dalam hidup ini,,,,,,

Senin, 14 Februari 2011

Rapat Dosen untuk menentukan calon Senat Fakultas dan Universitas

Pada tanggal 14 Februari 2011 diruang Dekan FKIP Unihaz Bengkulu diadakan rapat dosen FKIP untuk mengusulkan calon senat Fakultas dan Universitas. Hasil keputusan rapat calon senat Fakultas: Dra. Haimah, M.Pd (Geografi) dan Dr. Dodo Sutardi, M.Pd (BK). Calon senat universitas Dr. H. Syanurdin, M.Pd (BK) dan Drs. Dihamri, M.Si (Geografi). Semoga Unihaz semakin baik khsususnya dosen-dosen dan karyawan FKIP semakin kompak, semakin berupaya untuk meningkatkan kualitas lulusan dengan cara antara lain memperbaiki pelayanan...Masa yang akan datang suka atau tidak suka persaingan semakin ketat. Hal yag perlu diperhatikan dalam mengahadapi persaingan antara lain meningkatkan mutu lulusan. Pertanyaannya apa peran kita (dibaca saya) untuk meningkatkan mutu lulusan?? Jawabannya tanyalah kepada masing-masing kita...!! Cobalah untuk merenung...!!

2 komentar:

  1. setiap orang yg coba merenung dg benar sejatinya adalah berkomteplasi utk bertanya kepada nuraninya. kalau kita bertanya kpd Nurani, maka Nurani menjawab akan sebuah jawaban Kebenaran Hakiki yg tidak bisa dipungkiri. Substansi Kebenaran Hakiki sebenarnya Berasal dari TUHAN...... Pak Di Perjuangan sy utk memberi pelayanan terbaik yg sy peroleh dari sebuah perjalanan Perenungan memberikan kesimpulan bhw SAYA BELUM BISA memberikan pelayanan terbaik. Lantas siapa yg Salah???? Perenungan Saya..??? atau APA...???

    BalasHapus
  2. Sama doong... saya juga belum melakukan pelayanan terbaik. Menurut saya penyebabnya kalau pada diri saya banyak tapi paling tidak 3 hal yang dominan. Pertama, saya punya potensi bawaan yang kurang baik, kemudian ada bangunan diri atau konsep diri yang banyak keliru karena pengaruh pendidikan informal, formal dan formal yang saya peroleh. Kedua, saya hidup dalam sebuah negara atau system yang "buruk" atau masa transisi, yang memiliki "maaf" pada umumnya memiliki sumber daya manusia juga buruk. Ketiga, saya bekerja dalam sebuah lembaga "maaf lagi" menurut saya juga masih jauh dari baik. Namun saya merenung apa yang bisa saya buat untuk melakukan melakukan pelayanan terbaik khususnya ditempat kerja. Ada dua komitmen saya: 1. Saya sebagai orang kecil akan mencoba memperbaiki diri sendiri atau mulai dari sendiri, mulai dari yang saya bisa. 2. Saya akan mencoba memahami, menerima segala segala yang baik dan juga yang buruk. Saya akan mencoba memahami bukan untuk dipahamai, mencoba untuk mengerti bukan untuk dimengerti. Semoga komitmen saya dengan pertolongan Yang Maha Kuasa mampu saya lakukan...

    BalasHapus